Susu Formula untuk Bayi Aman dan Bernutrisi Tinggi

Susu Formula Untuk Bayi - Sudah tahukah merk atau produk susu formula untuk bayi diare yang aman? Frekuensi buang air besar Si Kecil pada awal kelahiran memanglah lebih banyak dibandingkan balita, bahkan bisa mencapai 3x sehari.

Tetapi, apabila sudah terjadi 5x sehari, maka itu bisa dikategorikan sebagai masalah pencernaan atau diare. Untuk mengatasi hal seperti itu, tentunya perlu dan penting untuk mencari tahu apa yang jadi sumber dari permasalahan.

Salah satu penyebabnya adalah intoleransi laktosa pada Si Kecil atau kondisi dimana pencernaan Si Kecil belum bisa menerima produk dengan kandungan laktosa tinggi.

Baca artikel Susu Kambing Penuhi Kebutuhan Sufor Anak Indonesia

Susu Formula untuk Bayi

Susu Formula Kambing untuk Bayi Diare, Untuk mengurangi gejala diare kepada buah hati, menggunakan merk susu formula untuk bayi KARIHOME.


SUSU KAMBING FORMULA ANAK ALERGI

Susu Bubuk Formula Susulan (Step 2) Karihome diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak dari usia 6 bulan – 1 tahun.

NUTRISI ALAMI

Susu kambing mengandung nucletiodes, asam sialic, dan taurine tingkat tinggi yang penting bagi kesehatan dan kesejahteraan anak-anak. Susu kambing juga mengandung kalsium tinggi yang merupakan mineral penting untuk pertumbuhan tulang yang sehat.

Lemak susu kambing mengandung nutrisi penting yang mendukung pertumbuhan bayi: Asam Lemak Rantai Menengah Lebih Banyak (MCFA) membuat lemak susu lebih mudah dicerna dan dikonversi menjadi energi lebih cepat. Sphingolipid alami mendukung perkembangan mental. Lainnya seperti Vitamin A, D, E, K juga kaya dan terkandung secara alami.

LEBIH MUDAH DICERNA

Protein susu kambing mengandung lebih banyak β-casein yang membentuk dadih susu yang halus dan merata. Strukturnya yang unik memungkinkan lebih banyak enzim pencernaan masuk dan lebih mudah diserap, melindungi usus anak-anak yang sensitif.

Secara umum, susu formula sapi membutuhkan proses ekstra untuk membuat protein susu lebih kecil atau lebih mudah dicerna, seperti menambahkan whey atau menghidrolisisnya. 

Sedangkan susu kambing tidak memerlukan proses seperti itu karena proteinnya alami dan halus, alami dan bergizi. Selain itu, susu kambing juga mengandung CPP alami (Casein Phosphopeptides) yang membantu penyerapan mineral.

Lihat artikel Rekomendasi Susu Formula Kambing Di Indonesia

KURANGI BEBAN ALERGI

Susu kambing mengandung alergen yang lebih rendah daripada susu sapi, sehingga kemungkinan mendapat reaksi alergi oleh konsumen susu kambing lebih rendah. Banyak anak yang mengalami kulit gatal dan ruam setelah minum susu sapi memiliki reaksi yang lebih sedikit dan kurang parah ketika mereka beralih ke susu kambing.

MENINGKATKAN KESEHATAN PERUT

Susu kambing dapat mencegah hilangnya fungsi sawar saluran pencernaan. Pengembangan dan pemeliharaan fungsi saluran pencernaan membantu mengurangi risiko terkena masalah pencernaan seperti muntah, diare, dan sakit perut.

SUSU KAMBING FORMULA KARIHOME TERSEDIA DARI:
STEP 1 (0-6 BULAN)
STEP 2 (6-12 BULAN)
STEP 3 (1-3 TAHUN)
STEP 4 (3-7 TAHUN)
STEP 5 (7 TAHUN KEATAS DAN DEWASA)

Artikel menarik Ciri Alergi Susu Sapi pada Anak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Susu Kambing Formula Terbaik Setelah ASI?

Perumahan di kawasan taman jatisari permai bekasi